Rahasia Jualan Kaos Online Murah: Kerjasama dengan Konveksi Sablon Bandung

February 27, 2020

Bekerja sama dengan salah satu konveksi sablon akan membantu menjalankan bisnis jualan kaos secara online menjadi lancar. Pemilihan konveksi sablon ini sebaiknya teliti dengan mengecek reputasi maupun kualitas hasil kaos yang dibuat. Selain itu, pastikan pula harga yang dibrandrol murah agar harga kaos yang kamu jual juga bisa murah.

Tetapi, kaos dengan harga yang dibrandrol murah umumnya berkualitas kurang bagus. Kualitas yang kurang bagus akan mempersempit pasar, naasnya hal ini juga akan kamu alami kalau membandrol kaos dengan harga mahal. Sebab hanya bisa dijangkau kalangan berkantong tebal. Dilema, bukan? Nah,  hal tersebut di atas tak akan terjadi jika kamu bekerja sama dengan konveksi sablon Bandung. Kenapa? Simak penjelasan berikut.

Alasan Memilih Konveksi Sablon Bandung

Jualan kaos online murah akan lebih mudah jika kamu bekerja sama dengan konveksi Bandung. Mengapa Bandung? Alasannya beragam, diantaranya adalah :

1. Kualitas Terjamin

Kota Bandung dikenal sebagai kota fashion Indonesia sehingga kualitas konveksi sablon di kota Bandung tak perlu diragukan lagi. Sudah pasti hasil kaosnya bagus dan trendi.

2. Harga Murah

Menjadi kota fashion membuat Bandung memiliki banyak tempat konveksi sablon kaos. Tiap tempat konveksi tersebut tentu menawarkan harga jasa yang kompetitif agar dapat bersaing, sehingga dapat membantu mendapatkan harga kulakan yang murah.

3. Banyak Pilihan Konveksi

Pilihan konveksi sablon banyak, sehingga bisa memilih jasa dengan kualitas yang terbaik dan harga murah tentunya.

Rahasia Jualan Kaos Online Murah: Kerjasama dengan Konveksi Sablon Bandung

Rahasia Sukses Jualan Kaos Murah Secara Online

Supaya kaos yang dijual secara online bisa dijual dengan harga murah namun kualitasnya tidak murahan. Maka perlu teknik kulakan yang tepat, simak rahasianya di bawah ini:

1. Kulakan Langsung dari Konveksi

Agar sukses dan tetap untung saat menjual kaos secara online dengan harga murah maka penting untuk kulakan langsung dari konveksi. Jadi, hindari bandar tangan kedua dan seterusnya karena dijamin harga kulakannya lebih tinggi. Jalin kerjasama dengan salah satu konveksi sablon Bandung (S&S) terbaik dan termurah, supaya kamu bisa memperoleh harga kulakan yang menguntungkan.

2. Kulakan dalam Jumlah Besar

Agar bisa sukses berjualan kaos murah melalui internet tanpa khawatir merugi, maka penting untuk kulakan secara grosir. Jadi, hindari dulu kulakan dalam skema eceran karena harga kaos saat diecer dengan grosir dijamin beda jauh. Lebih murah jika dibeli secara grosir, sehingga tetap untung meski dibandrol dengan harga murah di internet. Cari jasa konveksi yang memberi harga terbaik dan melayani sistem grosir, akan lebih baik jika memiliki kebijakan membayar di belakang. Jadi kaos yang dipesan diambil dulu dan dibayar sebagian lalu sisanya dibayarkan setelah beberapa minggu atau bulan. Sehingga tetap ramah modal dan Anda sukses memperoleh harga grosir.

3. Cek Kualitas Kaos Sebelum Kulakan

Murah boleh tapi jangan asal murah, karena kualitas dari kaos yang akan kamu jual online menentukan omzet beberapa bulan mendatang. Akan lebih baik jika menyediakan kaos murah namun dari segi kualitas tetap jempolan. Caranya adalah membandingkan beberapa jasa konveksi sablon di Bandung. Pilih konveksi yang tidak hanya menawarkan harga murah tetapi kualitas pekerjaannya bagus sehingga kaos yang dibuat memiliki mutu yang terjamin.

4. Cek Harga Kompetitor

Sebelum menjual kaos yang sudah dibeli dari konveksi, pastikan dulu melakukan survei harga. Cek harga yang dipasang oleh kompetitor untuk mencegah memberi bandrol lebih mahal atau kelewat mahal. Paling tidak harga yang kamu berikan sama atau kalau bisa lebih murah, sehingga calon pembeli tidak kabur ke kompetitor tadi.

Bisnis kaos online murah menjadi sangat memungkinkan untuk dirintis dan dikelola dengan mudah, ketika bekerja sama dengan konveksi terbaik di Bandung. Utamakan jasa konveksi sablon Bandung yang sudah berpengalaman seperti Skreen and Sound supaya puas dengan layanannya.

Unjuk Gaya dengan Kaos Marvel: Tips Memilih Outfit yang Tepat untuk Hari-hari Supermu

read more

Gaya Kasual Maksimal: Trik Memadukan Pashmina Jersey dengan Kaos

read more

Cara Kreatif Menggunakan Pashmina Jersey untuk Melengkapi Outfit Kaosmu

read more

Vendor Kaos untuk Semua Kebutuhan: Dari Acara Keluarga Hingga Promosi Bisnis

read more

Cari Vendor Kaos? Ini Dia Tips Memilih yang Terbaik untuk Kebutuhanmu!

read more

Kenapa Kaos Waffle Premium Wajib Ada di Lemari Pakaianmu? Ini Jawabannya!

read more
Hubungi via WhatsApp 📞