Bukan Sekedar Kaos, 3 Merchandise Unggulan S&S ini Wajib Kamu Miliki Sekarang

March 26, 2020

Di antara rilisan merchandise S&S yang sekarang, setidaknya ada 3 artikel yang jadi jagoan kami, yaitu Panjang umur Pekerja Lembur, Manufacturing Happiness dan Deadline Fans. Oke kita bahas satu-satu ya.

1.      Panjang Umur Pekerja Lembur.

Desain yang ini sebetulnya intuitif diberi nama demikian, sebab sejarahnya desainnya yang eksis dulu. Dulu dibeli dari seorang ilustrator di IG @moodepuake, tapi kini berubah nama menjadi @rocksallustration. Saya sendiri waktu itu kepincut sama artworknya karena somehow merepresentasikan soul konveksi pikir saya waktu itu, ilustrasinya agak nge-rock tapi komposisi warnanya juga vibrant. Kelihatannya terinspirasi dari artworknya Motorhead, makanya ketika ditambahi font untuk dijadikan desain kaos, kami mencari font ala motorhead. Sejauh ini berhasil sih desain ini, menjadi best seller diantara desain yang lain. Hal kedua yang keren dari desain ini adalah quotenya, Panjang Umur Pekerja Lembur. Rimanya pas, dan sangat mewakili curahan hati kami para kelas pekerja. Hehehe. Mewakili kamu juga ngga wahai kamu para pekerja lembur?

Bukan Sekedar Kaos, 3 Merchandise Unggulan S&S ini Wajib Kamu Miliki Sekarang

2.      Manufacturing Happiness

Desain ini secara kasat mata dalam keadaan normal nampak biasa, bahkan keterbacaannya buruk sekali. Tapi ini memang karena kombinasi dua cat sablon spesial efek yang hanya bereaksi sama kondisi lingkungan tertentu, yang kebetulan warna dasarnya hampir mirip, yang satu menggunakan Glow In The Dark dan satunya lagi Photopia. Bagi yang belum tahu Glow in The dark ini cat sablon bercampurkan fosfor sehingga memungkinkan untuk menyala dalam keadaan gelap (tentu saja setelah sebelumnya terkena cahaya, seperti lampu misalnya, sedangkan photopia ini adalah cat sablon yang bereaksi ketika terkena cahaya matahari.

Lantas dimanas sih letak kerennya? Ternyata letak kerennya bukan hanya ada pada dua jenis cat yang berefek spesial tadi, tapi kaos ini bertuliskan Manufacturing Happiness dengan sablon Photopia dan teks Finishing Deadline menggunakan Glow In The dark. Ini adalah pernyataan kami pada publik atau konsumen, bahwa kami ini di siang hari memproduksi kebahagiaan di siang hari dengan membuat kaos-kaos berkualitas serta tepat waktu, tapi sekaligus juga kami berkomitmen menyelesaikan segala deadline, bahkan jika sampai harus bekerja hingga malam hari. Sudah paham sampe sini? hehe... Kamu bisa percayakan S&S sebagai penyedia jasa sablon kaos terbaik 2020 di Bandung!

Bukan Sekedar Kaos, 3 Merchandise Unggulan S&S ini Wajib Kamu Miliki Sekarang

3.      Deadline Fans

Ini mungkin sangat subjektif sih, karena saya selalu suka dengan image tengkorak. Tapi yang lebih saya suka sebetulnya adalah kontradiksi dari kata Deadline dan Fans. Kalau dipikir-pikir sebetulnya kami ini para pelaku industri konveksi, selalu saja berkutat dengan deadline. Ada saja waktu-waktu “spesial” yang dipergunakan untuk menyelesaikan pekerjaan. Dan yang lucu apa? Sekali-kali kita merindukan ke-hectic-an ini saat libur terlalu panjang misalnya atau pekerjaan sedang mengalami fluktuasi menurun, kita kangen lho disibukkan lagi. Benci tapi rindu, jauh di dalam lubuk hati terdalam, kita sebetulnya nge-fans sama deadline ini. Bagi yang nggak suka image tengkorak, ide dari Deadline Fans ini di masa mendatang mungkin bisa direpresentasikan dengan variasi desain yang lain. Kita tunggu saja.

Bukan Sekedar Kaos, 3 Merchandise Unggulan S&S ini Wajib Kamu Miliki Sekarang

Nah, sekarang udah kenal kan dengan 3 merchandise unggulan S&S? Selain 3 merchandise tersebut, Skreen and Sound juga menyediakan jasa sablon kaos Bandung 2020 yang pastinya kece punya. Kalau kamu belum punya desain S&S juga nyediain jasa desainnya juga loh. Kuylah ke S&S ajah!

Perawatan Alat Sablon Manual: Cara Merawat Agar Tahan Lama

read more

Investasi Awal Bisnis Sablon: Alat Sablon Manual Apa Saja yang Perlu Anda Beli?

read more

Mengenal Alat-alat Sablon Manual: Dari Meja hingga Rakel

read more

Cara Merawat Kain Baby Terry Agar Tetap Awet dan Nyaman

read more

Kain Baby Terry: Dari Olahraga hingga Santai, Solusi Nyaman Anda

read more

Perbedaan Kain Baby Terry dengan Kain Terry Lainnya

read more
Hubungi via WhatsApp 📞