3 Alasan Utama Sablon Baju di Bandung Termasuk Pilihan Terbaik di Indonesia

January 27, 2020

Era digital saat ini telah membuka peluang yang sangat luas di dalam dunia usaha.  Berbagai sektor usaha bermunculan sebagai dampak dari era ini. Salah satunya, sektor usaha fashion. Sektor usaha fashion tidak hanya dipengaruhi oleh perkembangan teknologi saja, tetapi juga tren pakaian, baik itu tren pakaian lokal maupun dunia. Tren pakaian saat ini merupakan aspek yang menjadi fokus utama di kalangan pengusaha fashion. Sebab, tren pakaian menentukan bagaimana pakaian diproduksi dan itu tidak hanya soal pilihan model, bahan, maupun warna pakaian saja, tetapi juga soal sablon.


Sablon sangat mempengaruhi nilai jual pakaian atau baju. Baju dengan desain sablon unik kekinian dalam beragam warna dan kualitas dapat membuatnya menjadi incaran banyak orang. Teknik pembuatannya yang mudah dan tidak memakan waktu yang lama membuat sablon baju menjadi salah satu bisnis yang menghasilkan keuntungan besar saat ini. Berbagai macam daerah mempunyai ciri sablon bajunya masing-masing. Salah satu yang paling terkenal akan kualitas sablon bajunya adalah Kota Bandung.



Alasan Sablon Baju Kota Bandung Termasuk Pilihan Terbaik

Kota kembang saat ini tidak hanya menjadi pusat industri dan pariwisata di Jawa Barat dan bagi kalangan masyarakat dari berbagai daerah. Saat ini, Bandung juga terkenal akan industri sablon bajunya. Terlihat dari membludaknya permintaan terhadap baju sablon dan menjamurnya outlet-outlet yang menawarkan sablon baju di kota ini. Para produsen setiap harinya memproduksi banyak baju sablon guna memenuhi permintaan yang seolah semakin hari semakin banyak. Tidak hanya itu, banyak konsumen rela menyesaki tempat-tempat sablon baju demi mendapatkan apa yang mereka cari. Mengapa demikian? Apa yang membuat sablon baju di Kota Bandung menarik dan diserbu banyak konsumen? Berikut 3 alasan utamanya:


  1. Kualitas Terjamin

Setiap konsumen pasti mementingkan kualitas pada setiap produk yang ingin dibelinya. Kualitas yang bagus tentunya akan nyaman digunakan oleh konsumen serta membuat produk lebih tahan lama walaupun digunakan dalam jangka panjang. Untuk produk baju sablon di kota Bandung ini sudah dengan standar distro, jadi dapat dipastikan kualitasnya terbaik. Tidak hanya itu, baju sablon di kota ini dikerjakan oleh orang-orang yang profesional dan sangat berpengalaman di bidangnya, jadi dalam segi kualitas dan detail sablon sudah tidak perlu diragukan lagi.


  1. Proses Pemesanan yang Mudah

Alasan ini juga yang mendasari mengapa Bandung menjadi kota yang diburu untuk produk baju sablonnya. Para pemilik usaha sablon Bandung sudah sejak lama menyediakan jasa online untuk memasarkan produk hingga sampai ke proses pemesanan. Selain dapat menjangkau konsumen luar daerah yang jauh dari Kota Bandung, dengan strategi seperti ini juga lebih banyak menarik konsumen baru yang ingin memesan baju sablon di kota ini.


  1. Harga Terjangkau

Ini alasan yang paling menguntungkan menurut para konsumen. Sudah kualitasnya sangat baik harganya pun murah. Semakin tak heran, baju sablon di Kota Bandung bisa menjadi terkenal di berbagai kota di Indonesia. Belum lagi, pelayanannya yang ramah membuat konsumen tetap nyaman walau mengantri lama untuk mendapatkan produk yang mereka inginkan.


Itulah beberapa alasan mengapa industri sablon baju menjadi industri yang sangat pesat di Kota Bandung bahkan menjadi pilihan terbaik di Indonesia. Sebut saja Skreen & Sound, salah satu konveksi baju sablon di Bandung yang memberikan hasil sablon yang top banget.

Unjuk Gaya dengan Kaos Marvel: Tips Memilih Outfit yang Tepat untuk Hari-hari Supermu

read more

Gaya Kasual Maksimal: Trik Memadukan Pashmina Jersey dengan Kaos

read more

Cara Kreatif Menggunakan Pashmina Jersey untuk Melengkapi Outfit Kaosmu

read more

Vendor Kaos untuk Semua Kebutuhan: Dari Acara Keluarga Hingga Promosi Bisnis

read more

Cari Vendor Kaos? Ini Dia Tips Memilih yang Terbaik untuk Kebutuhanmu!

read more

Kenapa Kaos Waffle Premium Wajib Ada di Lemari Pakaianmu? Ini Jawabannya!

read more
Hubungi via WhatsApp 📞